[Ficlet] Baekhyun Neo Jugullae!

67w4W

Baekhyun Neo Jugullae!

.

.

A Fanfiction by Fanficfunny

.

 

Tittle : Baekhyun, neo juggulae!|| Author : Fanficfunny|| Main Cast : SuzyMiss A and Byun Baekhyun || Friendship || Length : Ficlet

Disclaimer : Semua tokoh dalam fic ini milik agency mereka masing-masing tapi alurnya sepenuhnya milik saya.

.

.

Mentari pagi masih berselimut manja dibalik kumpulan awan putih yang membumbung. Sinar lemahnya bergeliat malu-malu menerjang kegelapan yang masih sedikit kentara di jalanan desa Namil, hanya ada segelintir orang saja yang sudah kembali beraktifitas itupun karena mereka harus segera pergi membajak sawah dan beberapa diantaranya segerombolan makhluk rajin berseragam biru muda yang sudah mengayuh pedal sepedanya. Satu diantaranya berada paling belakang masih ogah-ogahan  sambil mengutuk ibunya yang membangunkannya satu jam lebih awal hanya karena bualan tetangga berbadan tambun tentang hantu sumur yang berkeliaran. Oh, seharusnya dia melarang ibunya berteman dengan Byun Ahjumma.

“Suzy!”

Ia tahu jauh di belakangnya Baekhyun seorang pria bersurai hitam pekat tengah terengah-engah mengayuh sepedanya mencoba mensejajarkan sepeda gunung hitamnya dengan sepeda perempuan pink milik gadis bersurai hitam kecoklatan ber-name tag Bae Suzy.

“Kenapa tak bilang jika kau ingin berangkat pagi!” pekiknya setelah berhasil menjajari sepedanya dengan milik Suzy.

“Kalau begitu katakan pada ibumu untuk tidak membual lagi sudah kubilang ‘kan ibuku itu penakut tetapi Byun Ahjumma kenapa selalu menceritakan hal yang seram-seram.”

“Hahaha… Sebenarnya ibuku juga penakut.”

Suzy tertegun, kalau Byun Ahjumma sendiri penakut  lalu untuk apa dia mencari informasi tak jelas dan membagi pada ibunya?

“Ibuku mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi. Hey bagaiamana kabar Yae Bin?”

Inilah dasar teori yang membuat seorang Byun Baekhyun sang juara kelas mengikutinya setiap saat hingga membuat Suzy ingin sekali menendang bokongnya sampai Mesir lalu menimbunnya dengan jutaan liter pasir sehingga ia tak bisa kembali lagi dan mengacaukan hidupnya dengan segala pertanyaan menyangkut Yae Bin. Bukannya Suzy tak suka ia dekat dengan Yae Bin—atlit lari di sekolahnya yang kebetulan satu ekstrakulikuler dengannya— tapi ia selalu menempel tiap detik entah di kelas, di rumah, ataupun di jalan dan menjejali Suzy dengan pertanyaan tak penting, bagaimana mungkin ia bertanya berapa panjang rambut Yae Bin? Dia pikir dia ini stalker Yae Bin? Oh Tuhan semoga kau segera memberikan kesadaran untuk otak cerdasnya.

“Suzy, jawab aku,” rajuk Baekhyun dengan nada memohon kekanakan yang berhasil membuat perut Suzy mual.

“Apa yang harus kulaporkan? Aku bahkan belum bertemu dengannya hari ini lagipula kemarin aku sudah menjelaskan keadaan Yae Bin dari merk apa pewanginya sampai aroma shampo anjingnya. Ya ampun Baek, jika kau menyukainya kenapa kau tak segera menyatakan cinta padanya?”

Raut wajah Baekhyun langsung muram, rona keceriaan pada dirinya memudar terbawa angin musim semi yang menghangatkan.

“Tadinya aku mau menyatakan perasaanku tetapi dia sudah mempunyai pacar.”

Suzy langsung mengerem sepedanya. Ia menghadap ke arah Baekhyun setengah tak percaya

“Bagaimana mungkin?”

“Kemarin dia baru saja menjelaskannya pada teman-temannya. Dan tanpa sengaja aku mendengarnya… huh, menyebalkan sekali padahal aku sudah menyetrika bajuku delapan kali lalu menyemprotnya setengah botol parfum milik Jong In hyung, memakai gel ayahku, dan menyemir sepatuku, sampai mencuri bunga mawar merah di tempatmu tapi apa yang kudapatkan? Ya Tuhan kau curang sekali.”

Alis Suzy terangkat sedikit, bibirnya berkomat-kamit sambil sesekali mendengus kesal.

“Baek,” panggilnya.

“Ya?”

“JADI   KAU   YANG   SUDAH   MERUSAK  BUNGA   MAWARKU   HAH!”

Baekhyun tercengang, mata separuh sipitnya membulat terkejut. Demi si cengeng Junior! Bagaiamana mungkin ia kelepasan bicara?

“Begini…”

Mulut Baekhyun terhenti diudara, matanya bergerak cepat mencari rangkaian kalimat yang mungkin bisa sedikit menolongnya dari amukan Suzy.

“Bagaimana? Bisa menjelaskannya Tuan Byun Baekhyun?”

 

satu

 

dua

 

 

 

Tepat dihitungan angka ganjil tersebut Baekhyun memacu sepedanya kencang melintasi area persawahan yang menghijau meninggalkan Suzy yang masih setia berteriak pada pemuda pemilik suara terbaik di sekolahnya.

“AKU   AKAN   MENUMIS  SEPEDAMU   BAEK!!”

 

.END.

 

 

Ini seharusnya ada kelanjutannya tapi kenapa mentok mulu setiap buka MS. Word T.T

Engga ada ide buat ngelanjutin. Virus writer block menyebalkan!!

Bagi chingudeul yang pengin ini FF ini dilanjutin jeball kasih aku alurnya.. engga papa kok kalau Cuma garis besarnya aja ^^
Tapi kalau engga ada berarti ini FF mentok sampe segini doang 😛

 

Tinggalkan review kalian yaa… kasihanilah aku yg lagi kena stuck ToT

Iklan

24 respons untuk ‘[Ficlet] Baekhyun Neo Jugullae!

  1. ini ff lucu banget daebakkk
    jadi si baekhyun ini suka sama si yebin ?? dan bertepuk sebelah tangan ?? *poor baekhyun*
    bwt ngasih saran sebenernya blm ada ide author ._. otak lagi mampet ma’af ya
    tapi sbg readers percaya sama author pasti bisa nemu idenya
    Fighting author !!! ditunggu lanjutannya 🙂

    1. Haii Puppy.. sama otak saya juga lagi mampet tapi lagi buat vers. 2 nya dan ini sad T.T okey maafkan sayaa…
      Tapi masih belum selesai juga TT..
      Eh btw btw makasih buat long komenmu yaa *hug and kiss

  2. Keren FF nya, kenapa Baekhyun selalu usil sih sm Suzy…
    Ide buat lanjutannya??
    Gimana kalau Suzy nya ngehibur Baekhyun yg cintanya brtpuk sblh tngn trs Baekhyun nya mlh nembak Suzy dgn gaya usil?
    *kyknya terlalu mainstream ya thor…haha whatever lh thor, ditunggu kelanjutannya thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s