[Ficlet] Even If I Die, I Can’t Let You Go

huhu 3

Tittle    : Even If I Die, I Can’t Let You Go

Author : Han Hye Woo a.k.a @Apriyani96

Genre  : Romance, sad

Rating : PG +13

Length : Oneshoot, songfict

Main cast: Choi Minho // Bae Suzy

FF ini aku buat pas lagi nonton Dream High, dimana waktu Pil Suk dan Jason nyanyi Even If I die, I can’t Let You Go jadi kepikiran buat FF . Jangan tanyakan mengapa karena saya sendiri tak tahu, dan untuk feelnya aku tidak tahu ini dapet apa nda feelnya  #nyeseekkk.

Walaupun ga bisa membuat nangis tapi tetep RCL ya #maksaa

Warning : Typo bertebaran dimana-mana. dan ini asli karya ku.

~~~~~~~~>.<~~~~~~~~

Happy Reading

Desiran angin menerpa wajahku lembut memberikan sedikit serpihan semangat untuk menjalani hidupku.

Entah sejak kapan aku duduk merenung sendiri di atap gedung memikirkanmu seperti orang bodoh. Apa aku yeoja yang egois? Aku menginginkanmu untuk tetap tinggal bersamaku menikmati hidup.

Bukan, aku bukan yeoja yang egois aku hanya yeoja yang ingin namjachingunya selalu bersama yeojachingunya disetiap waktu.Itu bukan egois itu adalah sebuah perasaan mencintai seseorang yang terlalu dalam.

“Aku harus pergi”

Suara itu mengalun dengan keras di telingaku. Menamparku dengan kenyataan yang pahit

“Aku harus pergi”

Jangan ucapkan kata itu lagi kumohon, hatiku belum sanggup menerimanya. Jiwaku masih terbelenggu dalam hatimu. Aku mohon jangan pergi, tunggu hati ini mati tunggu ketika mentari terbit disebelah barat.

“Bisakah kau untuk tinggal sebentar? Aku mohon”

Tangan lembutnya menariku dalam pelukan. Pelukan yang berisi jutaan kenangan indah bersamamu. Kau bodoh, sangat bodoh kau ingin aku membiarkanmu pergi tetapi kenapa kau malah menariku dalam jerat pesonamu. Apa yang kau inginkan?

“Aku harus pergi ke Kanada”

“Apa Kanada jauh? Bisakah kau berkunjung setiap hari aku takut sendiri”

“Suzy-ah” panggilnya memelas.

“Pergilan Minho Oppa”

“Mianhae”

Tangan lembut itu melepaskanku, apakah tangan itu masih bisa membuaiku dalam waktu yang akan datang? Memberiku segenap cinta lagi? Apakah hatiku masih bertahan jika kau kembali.

“Minho Oppa… Jika kau pergi tolong perbaiki hatiku”

Butiran krystal itu menetes satu demi satu berlarian di pipiku, sesungguhnya hatiku takan pernah melepasmu sampai aku mati pun aku takan melepasmu tidak akan pernah.

“Suzy-ah”

Tangan lembut itu merengkuhku kembali dalam pelukannya yang hangat. Tuhan kenapa kau pisahkan aku dengannya dalam sebuah takdir yang begitu mengenaskan.

“Minho Oppa, tinggalah disini bersamaku. Aku akan melakukan apa saja, aku mohon Minho oppa”

Tangisku pecah begitu saja bagaimana mungkin seorang Bae Suzy yang kuat harus menangis menjerit-jerit kehilangan namjachingu yang sudah hampir 3 tahun ini menemaninya.

“Katakan padaku apa yang harus kulakukan agar kau tetap tinggal? Katakan padaku oppa” ucapku lirih

“Apa yang harus kulakukan? Jawab aku Oppa !!” jeritku

“Suzy-ah hentikan” ucap Minho Oppa parau

Apa kau menangis? Sama sepertiku menjerit dalam kegelapan. Apakah hatimu hancur? Seperti hatiku yang sudah remuk dalam sekali pukulan. Apakah yang kau rasakan sama dengan yang kurasakan? Jika memang itu yang kau rasakan aku mohon tetaplah disisiku menemaniku.

“Aku harus pergi”

Minho Oppa melepaskan pelukannya. Tidak !!! sekarang aku benar-benar sulit untuk bernafas apakah aku akan mati jika tangan itu pergi? kenapa aku tidak bisa bernafas. Tuhan apakah paru-paruku rusak kenapa dia mencekiku dengan cara yang kejam.

Aku memegangi jatungku. Kemana jantungku? Kenapa tidak bergemuruh lagi. Jantungku apa kau juga ingin meninggalkanku seperti Minho Oppa.

“Suzy-ah, aku harus benar-benar pergi sekarang” ucap Minho Oppa lirih

Jika kau pergi, Jika benar-benar kau ingin pergi perbaikilah hatiku, sehingga tidak ada lagi rasa sakit. Setidaknya biarkan aku hidup, walau dengan jantung yang berdetak pelan walau hanya ditemani lampu temaram yang akan mati dengan sekali tiupan.

“Mianhae, Suzy-ah”

Tangannya menggenggam erat tanganku, namun perlahan dapat kurasakan tangannya mengendur semakin mengendur sampai kurasakan tangannya tidak lagi menyentuh jari-jariku.

“Kajima…Oppa Kajimaaaaaaaaaaa” jeritku

Dia tersenyum kearahku. Bukan itu bukan sebuah senyuman  itu adalah sebuah topeng yang terlihat palsu begitu murahan dan sangat menggelikan. Bisakah kau melepas topeng itu Oppa?

“Annyeong”

Minho Oppa melambaikan tangannya lalu berbalik. Tidak, dia tidak boleh pergi sampai kapanpun aku takan merelakanmu oppa.

“Suzy-ah mianhae aku harus pergi Ke Kanada dan aku harus menikahi Krystal. Mianheyo”

Nafasku memburu, air mataku jatuh dengan derasnya mengingat itulah alasannya pergi ke Kenada. Demi kemauan orang tuanya demi cinta kasihnya pada eommanya dia menikahi yeoja yang belum dikenalnya seharusnya aku tidak boleh egois. Dia… Minho Oppa adalah namja yang baik serta penurut aku tidak boleh menghalangi jalannya keundeyo kenapa rasanya sakit sekali.

“Jika kau tidak ingin memperbaiku hatiku. Jika itu terlihat mustahil. Lalu apa alasanku untuk tetap hidup?”

Aku meraba dadaku, masih ada. Kalung berbentuk hati pemberian Minho Oppa saat ulang tahunku, masih ada. Aku menggenggam kalung itu erat seerat aku menggenggam cintaku padamu Minho Oppa.

“Minho Oppa”

Aku tersenyum kearahnya, dan dia membalas senyumku. Aku tahu itu bukan topeng aku tahu itu senyum hangatnya dan aku tahu itu adalah senyum terakhirnya untuku.

“Oppa, gomawo kau sudah mau mengenalkanku pada cinta” dia hanya tersenyum menanggapiku

“Aku…Bae Suzy, akan selalu mencintaimu sampai aku mati”

“Nadoo..
Aku … Choi Minho akan selalu mencintaimu meski yang kulihat pertama kali saatku terbangun bukan wajahmu, bukan senyum manismu melainkan wajah dan senyum yeoja lain”

Kulihat butiran bening mengalun indah dipipi Minho Oppa. Untuk terakhir kalinya aku mengamati wajah kacaunya.

“Oppa, jika aku pergi kau akan bahagia bukan?”

“Ne”

“Kau harus berjanji padaku Oppa”

“Aku berjanji”

Meski janji itu tak dapat kami lakukan dengan menyatukan kelingking kami, meski jaraknya tidak terlalu dekat tapi aku yakin kau akan menepati janjimu karena kau adalah Minhoku. Minho Oppa namjachinguku.

“Mianhae”

Aku melompat, kebawah. Ah aku lupa jika aku sedang berada di gedung berlantai 13. Apakah sakit jika aku terjatuh setinggi itu.

“Suzyy-ah…. Bae Suzyy. BAEEE   SUUUZZYYY”

Untuk terakhir kalinya aku dapat melihat wajah khawatirnya tapi kenapa wajahnya menjauh. Apa aku sudah jatuh? Ah tentu saja, sekarang aku mampu terbang layaknya Superman.

“Oppa, aku akan menunggumu di dunia yang berbeda”

BUKKKKKK

Tubuhku terjatuh tepat diatas sebuah keramik yang keras. Mataku berkunang-kunang menyaksikan orang-orang menatapku dengan tatapan iba.  Kurasakan literan darah keluar dari bagian tubuhku, rasanya sangat sakit dan ngilu apakah ini rasanya Mati?

“Aku selalu mencintaimu Oppa”

THE END

 

Bagaimana ? Apakah dapet feelnya?

Oh iya ada yang lihat aksinya MinZy Couple ga waktu Suzy eonni masangin headset ke Minho Oppa?? Wuaaa  aku histeris banget !! Apa lagi ditemani lagunya abang-abang 2AM yang keren banget #peluk Seulong Oppa.
Andai saja mereka duet bareng, ketahuan makan bareng… Wuuaaaaaaa makin histerissssss …… #Jiwa Minzy shipper kumat.

Eh, tapi Jangan lupa Comment dan Like nya Ok.

Iklan

2 respons untuk ‘[Ficlet] Even If I Die, I Can’t Let You Go

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s